JUAL BAJU BOLA GRADE ORIGINAL LIGA JERMAN

Diposting oleh Unknown on Rabu, 29 Mei 2013

Halo apakabar sobat penggila sepakbola dimanapun sobat berada! Salam kenal dari kami sebelumnya. Ijinkan ane buka lapak sederhana ane. Ane jual baju bola grade original dari klub Liga Jerman. Buat agan yang tertarik buat koleksi baju bola tim favoritnya langsung aja SMS ane.

Baju bola grade ori yang ane jual punya kemiripan 99% dengan yang asli. Detail sablon, hologram logo bener-bener menyerupai asli dan dibungkus dalam plastik polybag dengan logo.

Baju bola grade ori Liga Jerman yang ready stok:

BAYERN MUNCHEN (HOME&AWAY)
DORTMUND (HOME&AWAY)

Harga baju bola grade ori yang ane jual cuma 125 ribu belum termasuk ongkos kirim. Murah beneran deh! Ane jamin. Harga udah adem banget gan jadi gak perlu tawar-tawaran lagi dah.
Sedikit penampakan baju bola ready stock ane:

Baju bola grade ori Bayern Munchen
baju bola grade original Munchen

Baju bola Dortmund
baju bola dortmund grade original

Kalo agan minat langsung aja order via SMS only ke 0812 8456 543atau PIN:26E20F11
Kita siap jual baju bola grade original klub kesayangan agan gak pake lama.

FORMAT PEMESANAN:
Nama+No HP, Alamat Lengkap (kode pos), Nama Barang(Size+Jumlah)

Barang akan dikirim via jne setelah agan transfer via mandiri setelah order diproses